Buku Terbaru :
.
.

MANAJEMEN PEMASARAN - MARKETING MANAGEMENT 9E - ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI, DAN KONTROL JILID 2. Philip Kotler

  MANAJEMEN PEMASARAN - MARKETING MANAGEMENT 9E - ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI, DAN KONTROL JILID 2 Karya: Philip Kotler

MANAJEMEN PEMASARAN - MARKETING MANAGEMENT 9E - ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI, DAN KONTROL JILID 2
Karya: Philip Kotler
Kode: Tx-E1062
RESUME:
Daftar Isi

Bagian 3 Mengembangkan Strategi Pemasaran
Bab 13 Merancang Strategi Pemasaran Untuk Pemimpin, Penantang, Pengikut dan Pencari Celah Pasar
Bab 14 Merancang Dan Mengelola Strategi Pemasaran Global

Bagian 4 Merencanakan Program Pemasaran
Bab 15 Mengelola Lini Produk, Merek, dan Pengemasan
Bab 16 Mengelola Bisnis Jasa dan Jasa Pendukung Produk
Bab 17 Merancang Strategi dan Program Penetapan Harga
Bab 18 Memilih dan Mengelola Saluran Pemasaran
Bab 19 Mengelola Usaha Eceran, Perdagangan Besar dan Logistik Pasar
Bab 20 Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Bab 21 Mengelola Periklanan, Promosi Penjualan, dan Hubungan Masyarakat
Bab 22 Mengelola Wiraniaga
Bab 23 Mengelola Pemasaran-Langsung dan Online

Bagian 5 Mengelola Usaha Pemasaran
Mengorganisasikan, Mengimplementasikan, Mengevaluasi, dan Mengendalikan Kegiatan Pemasaran

Lampiran 2 Lampiran Teknis
Metode Statistik untuk Proyeksi Permintaan Masa Depan
Ucapan Terima Kasih atas Foto/ Iklan
Ekonomi
Berat: 650 gram
Stok: 1
Harga: Rp 59.000,-
Share this article :

Posting Komentar

 
Creating WebsiteMiko Bayu Saputra
Copyright © 2014. Buku Bekas & Antik - All Rights Reserved
Alamat Jalan Kebangkitan Nasional Toko Buku No.21-22 Laweyan Solo-Surakarta Jawa Tengah
KONTAK 0857 2823 4422