Buku Terbaru :
.
.

MANAJEMEN PEMASARAN - ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI, DAN PENGENDALIAN BUKU 2 EDISI 8.Philip Kotler

  MANAJEMEN PEMASARAN - ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI, DAN PENGENDALIAN BUKU 2 EDISI 8 Karya: Philip Kotler

MANAJEMEN PEMASARAN - ANALISIS, PERENCANAAN, IMPLEMENTASI, DAN PENGENDALIAN BUKU 2 EDISI 8
Karya: Philip Kotler
Kode: Tx-E1088
RESUME:
Daftar Isi

Bagian IV Perancangan Strategi Pemasaran
12 Diferensiasi Dan Penentuan Posisi Penawaran Pemasaran
13 Pengembangan, Pengujian, Dan Peluncuran Produk Dan Jasa Baru
14 Mengelola Siklus Hidup Dan Strategi Produk
15 Merancang Strategis Pemasaran Untuk Pemimpin Pasar, Panantang Pasar, Pengikut Dan Penceruk
16 Merancang Strategi Untuk Pasar Global

Bagian V Perencanaan Program Pemasaran
17 Mengelola Lini Produk, Merek, Dan Pengemasan
18 Mengelola Bisnis Jasa Dan Jasa Tambahan
19 Perancangan Strategi Dan Program Penetapan Harga
20 Menyeleksi Dan Mengelola Saluran Pemasaran
21 Mengelola Penjualan Eceran, Grosir, Dan Sistem Distribusi Fisik
22 Merancang Strategi Bauran Komunikasi Dan Promosi
23 Perancangan Program Periklanan Yang Efektif
24 Merancang Program Pemasaran-Langsung, Promosi Penjualan Dan Hubungan-Masyarakat
25 Mengelola Wiraniaga

Bagian VI Mengorganisasi, Mengimplementasikan Dan Mengendalikan Usaha-Usaha Pemasaran
26 Mengorganisasikan Dan Mengimplementasikan Program Pemasaran
27 Mengevaluasi Dan Mengendalikan Kinerja Pemasaran


Berat: 1100 gram
Stok: 1
Harga: Rp.135.000,-

KEMBALI KE HALAMAN AWAL
Share this article :

Posting Komentar

 
Creating WebsiteMiko Bayu Saputra
Copyright © 2014. Buku Bekas & Antik - All Rights Reserved
Alamat Jalan Kebangkitan Nasional Toko Buku No.21-22 Laweyan Solo-Surakarta Jawa Tengah
KONTAK 0857 2823 4422